0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

PSG Buang Peluang di Leg Pertama

Skuad PSG (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) membuang peluang merebut tiket ke semifinal Liga Champions. Adalah usai ditahan 2-2 oleh Mancnhester City dalam leg pertama perempatfinal di Parc de Prince, Kamis (7/4) dinihari tadi.

PSG langsung menggebrak untuk mencetak gol cepat. Trio Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria membuat barisan pertahanan City terkurung. Wasit memberikan hadiah penalti kepada PSG di menit 13, setelah Bacary Sagna menjatuhkan Luiz di kotak terlarang. Sayang hadiah tendangan 12 pas yang diambil Ibrahimovic masih bisa digagalkan Joe Hart.

Gawang PSG justru jebol lebih dulu pada menit 38. Serangan balik cepat, Fernando memberikan assist kepada Kevin De Bruyne. Tanpa ampun pemain Belgia ini menjebol gawang Kevin Trapp dengan kaki kanan.

Hanya tiga menit bagi PSG untuk membuat skor 1-1. Blunder Fernando dalam memberikan umpan di pertahanan. Bola justru mengenai kaki Ibrahimovic dan mengoyak jala gawang Joe Hart. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

PSG akhinya berbalik unggul di menit 59 setelah Rabiot sukses menggetarkan gawang Hart. Sundulan Edinson Cavani menyambut sepak pojok, masih bisa ditepis Hart, namun bola rebound langsung dicocor Rabiot menjadi gol.

Lagi-lagi PSG kecolongan karena lengah. City sukses membuat skor kembali imbang menjadi 2-2 lewat Fernandinho di menit 72. Kesalahan Serge Aurier dan Thiago Silva menghalau bola crossing Bacary Sagna sukses dimanfaatkan gelandang asal Brasil itu menjadi gol.

PSG tampak sudah kelelahan di sisa laga, sementara City lebih banyak memperlambat tempo untuk mempertahankan skor imbang. 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini. PSG harus melakoni laga tandang yang cukup berat pekan depan. Setidaknya PSG harus menang demi tiket ke empat besar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge