0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lini Belakang Jadi Evaluasi Persiharjo Unsa Asmi

Skuad Persiharjo Unsa-ASMI (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub Liga Nusantara (Linus) Persiharjo Unsa Asmi mendapat pengalaman berharga dari Persis Solo. Anak asuh Tithan Wulung Suryata ini kalah tipis 0-1 dari Persis dalam sebuah uji coba di Stadion Manahan, Rabu (6/4) sore. Gol tunggal Persis dicetak striker Andri Gepeng.

Pelatih Tithan Suryata menilai timnya masih memiliki kelemahan terutama di sektor pertahanan. Pos ini bakal menjadi evaluasi utama sebelum mengarungi Linus Jawa Tengah, 19 April mendatang. Lini belakang, terutama bek sayap dianggapnya masih menyisakan lubang.

“Lini belakang di sisi sayap masih kurang. Sambil berjalan proses seleksi untuk menutup kelemahan ini. Secara umum anak-anak sudah tampil baik, hanya saja penyelesaian akhir masih menjadi kendala. Padahal peluang untuk mencetak gol cukup banyak,” ungkap Tithan.

Usai bertanding dengan Persis Solo, Persiharjo Unsa Asmi belum mengagendakan pertandingan selanjutnya. Proses seleksi pemain dan latihan rutin masih menjadi fokus utama. Sebelumnya tim ini pernah menjajal latih tanding sebanyak dua kali, yakni melawan Persebi Boyolali, yang berakhir dengan skor, 0-0, dan menghadapi PS Mars, 1-1.

“Mudah-mudahan pekan ini sudah dapat skuad lengkap. Uji coba ini dilakukan untuk persiapan ikut serta di Linus Jateng,” imbuh manajer Persiharjo Unsa Asmi, Rio Arya Surendra.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge