0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bursa Mobil Bekas Akan Hadir di Solo Baru

setyo puji s
Sentra Niaga Solo Baru (setyo puji s)

Solo Baru – Sentra Niaga Solo Baru akan menyediakan area bursa mobil bekas bagi masyarakat. Berlokasi di halaman pusat perbelanjaan setempat, bursa mobil tersebut akan digelar secara rutin pada setiap Sabtu dan Minggu.

“Melalui bursa mobil bekas ini, kita ingin memfasilitasi konsumen di wilayah selatan. Seperti Wonogiri, Sukoharjo dan sekitarnya,” ujar Marketing Manager Sentra Niaga Solo Baru, Sigit Ari Pamungkas kepada wartawan, Rabu (6/4).

Dikatakan dia, potensi pasar mobil bekas cukup potensial untuk digarap. Mengingat di sekitaran area tersebut masih belum ada, dan Sentra Niaga memiliki tempat yang strategis untuk dapat dimaksimalkan.

“Selain tempat yang kita tawarkan cukup strategis, secara pengelolaan kita bekerjasama dengan komunitas pedagang mobil bekas yang sudah pengalaman, yaitu himpunan pedagang dan perantara otomotif Solo,” jelasnya.

Dengan adanya bursa mobil tersebut, ia berharap dapat meramaikan trafik pengunjung di Sentra Niaga. Selama opening berlangsung pada Sabtu 9 April mendatang, ada sekitar 200 mobil yang akan dipasarkan. Termasuk menggandeng lembaga pembiayaan untuk mempermudah transaksi masyarakat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge