0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guardiola: Kami Ingin Menang di Lisbon

dok.merdeka.com
Pep Guardiola (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hasil kurang begitu memuaskan dialami raksasa Jerman, Bayern Muenchen kala menjamu Benfica pada leg I babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4) dinihari tadi. FC Hollywood ini hanya bisa menang 1-0 lewat gol tunggal Arturo Vidal.

Hasil seri di kandang Benfica di leg kedua nanti memang akan cukup meloloskan Bayern Munich ke semifinal. Akan tetapi, pelatih Josep Guardiola tetap mengincar kemenangan, agar benar-benar memastikan tiket ke semifinal dengan mulus.

“Pertandingan yang sulit tapi saya gembira dengan penampilan kami. Saya tahu benar kualitas yang dipunya Benfica,” beber Guardiola seperti dilansir dari uefa.com.

Eks pelatih Barcelona ini mengaku telah memprediksi kemampuan Benfica yang akan menyulitkan, dan terbukti benar. Diakui, Benfica bagus dalam set piece tapi kami juga punya beberapa peluang bagus untuk mencetak gol lebih banyak.

“Kami ingin menang di Lisbon. Kami ingin mencetak satu atau dua gol di sana. Tidak ada tim yang favorit –favorit biasanya adalah tim dengan statistik yang bagus tapi kali ini tidak berarti apapun,” tandas pria yang akan melatih Manchester City musim depan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge