0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mascherano Sebut Tidak Mudah Kalahkan Atletico

dok.merdeka.com
Javier Mascherano (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano angkat bicara menanggapi hasil timnya yang hanya menang tipis atas Atletico Madrid. Blaugrana menjalani pertandingan sulit karena cuma unggul 2-1 atas Atletico yang dimainkan di Nou Camp, Rabu (6/4) dinihari tadi.

Gawang Barca kebobolan lebih dulu oleh Fernando Torres. Beruntung, dua gol Luis Suarez mampu membalikkan keadaan bagi Barcelona untuk menyudahi hasil 2-1 pada leg pertama. Pekerjaan amat berat bakal dilakoni Barca saat giliran menyambangi kandang Atletico pekan depan.

Javier Mascherano menilai tidaklah mudah untuk sekedar menang dari anak asuh Diego Simeone itu. Dirinya bersyukur Barca bisa memenangi duel dengan Atletico meski dengan skor yang tipis.

“Ini adalah kemenangan penting. Sangat penting untuk menang di kandang melawan tim yang sangat kuat dalam bertahan,” kata pemain Argentina ini kepada BT Sport.

Laga leg kedua akan digelar di Vicente Calderon pada 13 April mendatang. Barca minimal menahan imbang Atletico untuk mengamankan tiket ke semifinal. Diakui Mascherano hal itu tidak akan mudah.

“Kami tahu kami harus ke Madrid untuk melakukan pekerjaan kami dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan di babak kedua. Itulah cara untuk mencapai semifinal,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge