0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Vidal Bawa Bayern Menang Tipis atas Benfica

Arturo Vidal (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Selain Barcelona, tim favorit lainnya yakni Bayern Muenchen mendapat hasil kurang begitu memuaskan pada leg pertama babak perempatfinal. Die Rothen hanya unggul 1-0 atas wakil Portugal, Benfica di Allianz Arena, Rabu (6/4) dinihari tadi.

Gelandang Arturo Vidal menjadi pencetak gol semata wayang timnya ke gawang Benfica. Bayern tampil percaya diri sejak kick-off dimulai. Hasil heroik seperti saat menjungkalkan Juventus, coba kembali ditunjukkan Bayern. Hasilnya, laga baru berjalan kurang dari dua menit, Bayern sudah unggul berkat sundulan Vidal meneruskan crossing Juan Bernat dari sisi kiri. Ini merupakan gol tercepat Bayern di musim ini.

Namun Bayern menghadapi pertahanan kokoh Benfica yang benar-benar sulit ditembus. Sistem pertahanan Benfica membuat barisan depan Bayern beberapa kali dibuat gigit jari. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum. Bayern tak merubah cara bermainnya di paruh kedua.

Akan tetapi lagi-lagi mereka masih tak bisa mencetak gol kedua. Lepas 10 menit babak kedua berjalan, Benfica baru bisa sedikit keluar dari tekanan. Jonas Cs mulai berani menebar ancaman ke pertahanan Bayern untuk mencuri gol tandang.

Di sisa laga, kedua tim saling memiliki peluang untuk mencetak gol, sayang masih gagal membuahkan hasil. Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir laga ini. Hasil ini membuat Bayern belum aman betul di leg kedua yang bakal digelar di Estadio da Luz pekan depan. Sementara Benfica bakal tampil habis-habisan di kandang sendiri untuk mengejar dua gol kemenangan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge