0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Solo

Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Pendidikan (PTK) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Solo, Sulardi (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Solo mengumumkan hasil seleksi kepala sekolah dan guru berprestasi 2016.

Mereka yang terpilih di antaranya Kepala SMAN 8 EP Agustina, Kepala SMKN 8 Ties Setyaningsih, Muhari (guru SMAN 1) dan Sukidi (guru SMKN 5), Kepala SMPN 13 Sri Wuryanti, Novi Andari (Guru SMPN 9), Kepala SD Pucang Sawit Suwarto, SRi Rejeki (Guru SDN Mangkubumen Kidul No 15), Kepala TK Widya Wacana Sugiarti, Mitiah (Guru TK Sri Juwita Hanum), Pengawas SMA Tri Silawati dan Pengawas SMP Supraptomo.

“Mereka akan mewakili Kota Solo dalam ajang serupa di tingkat Provinsi Jawa Tengah,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dikpora Solo, Sulardi kepada wartawan,  Selasa (5/4).

Menurut Sulardi, seleksi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Berprestasi dan Guru, Kepala Sekolah Pendidikan Luar Biasa (PLB) Berdedikasi 2016 Tingkat Kota Solo digelar di SMKN 8 Solo, Rabu-Kamis (30-31/4) lalu.

Sulardi mengatakan, sebelum mengikuti seleksi di tingkat Jawa Tengah, mereka akan mengikuti pembinaan dan pembekalan mulai Kamis (7/4). “Kami sudah membentuk Tim Pembina dan Pembekalan yang akan melibatkan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) dan perguruan tinggi. Dalam hal ini rencananya kerja sama dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes),” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge