0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Bayern Waspadai Lini Depan Benfica

dok.timlo.net/gg
Skuad Bayern Munchen (Ap) (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Benfica akan menjadi lawan raksasa Jerman, Bayern Muenchen pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4) dini hari nanti. Die Rothen akan menjamu Benfica di Allianz Arena untuk persaingan ke empat besar.

Bukan perkara mudah bagi Bayern untuk mewujudkan misi menyingkirkan Benfica. Seperti yang diutarakan sang kiper, Manuel Neuer dengan menyebut Benfica memiliki kekuatan lini depan yang cukup tajam. Praktis Neuer mewaspadai senjata Benfica.

Wakil Portugal ini memiliki duet striker yang menakutkan. Adalah Jonas dan Konstantinos Mitroglou yang sudah menyumbangkan total 46 gol. Jonas musim ini sudah mencetak 30 gol dalam 28 penampilan di Liga Portugal, plus bikin 13 assist. Sementara Mitroglou mencetak 18 gol dan empat assist dalam 26 partai.

“Ini bukan cuma soal para penyerang mereka. Kami telah menganalisis gaya mereka dan telah mencoba memahami bagaimana mereka biasanya bermain menghadapi lawan yang lebih kuat,” terang kata Neuer kepada UEFA.

“Saya memperkirakan mereka untuk mencoba mencetak gol tandang. Kami harus waspada dengan Jonas dan Mitroglou, mereka sudah mencetak 48 gol di liga musim ini,” pungkas kiper Timnas Jerman ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge