0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Barcelona Tak Ingin Kebobolan di Leg Pertama

dok.timlonet/gg
Trio MSN Barcelona (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Duel sesama tim Spanyol akan tersaji dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4) dini hari nanti. Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Nou Camp untuk persaingan merebut jatah ke semifinal.

Sebagai tuan rumah, Blaugrana ingin menyudahi hasil leg pertama dengan sempurna, yakni menang tanpa kebobolan. Hal ini menjadi target anak asuh Luis Enrique demi tiket semifinal dengan mulus. El Barca tak ingin membiarkan lawannya mencetak gol tandang.

“Kami ingin menang tanpa kebobolan, kalau mungkin. Jika kami bisa tampil lebih baik daripada mereka, kami harus memanfaatkannya karena kami akan punya leg kedua yang sangat berat,” terang Luis Enrique seperti tertulis di situs resmi Barca.

Barca tentu wajib mewaspadai anak asuh Diego Simeone. Pasalnya, Barca pernah tersingkir di babak yang sama dua tahun lalu dari Atletico dengan agregat 1-2. Hal ini membuat Barca lebih waspada meladeni Koke dan kawan-kawan.

“Kami tidak akan mengubah gaya main kami. Kami ingin menguasai bola di wilayah mereka dan memastikan sesedikit mungkin transisi demi mencegah serangan balik. Mereka (Atletico —Red) adalah tim top, sangat berbahaya karena banyak hal, dan sangat komplet,” tandas Enrique.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge