0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Kapolsek di Klaten Dimutasi

Sertijab tujuh perwira di jajaran Polres Klaten, Selasa (5/4) (dok.timlo.net/ist)

Klaten — Tujuh perwira di jajaran Polres Klaten dimutasi. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Klaten AKBP Faizal ini berlangsung di Aula Satya Haprabu, Mapolres Klaten, Selasa (5/4).

“Mutasi jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dan karir anggota Polri sebagai reward atau penghargaan,” ujar Kapolres Klaten AKBP Faizal.

Ketujuh perwira yang menerima penyegaran di antaranya, AKP Endang Sulistiyawati yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas digantikan Iptu Tri Harni yang sebelumnya merupakan KBO Sat Binmas. AKP Hari Condro yang sebelumnya Kapolsek Pedan digantikan AKP Parnoto yang sebelumnya Kapolsek Wonosari. Kemudian AKP Endang dan AKP Hari Condro akan mengikuti pendidikan STIK di Jakarta.

Berikutnya, AKP I Wayan Narta yang sebelumnya Kapolsek Kemalang menggantikan AKP Parnoto sebagai Kapolsek Wonosari. Sedangkan Kapolsek Kemalang akan diisi AKP Nurwadi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Jogonalan. Terakhir, AKP Ngadain yang sebelumnya Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Klaten menjadi Kapolsek Jogonalan.

 “Kami harap para pejabat baru agar segera beradaptasi dengan situasi Kamtibmas di masing-masing wilayahnya. Jabatan ini amanah, oleh karena itu harus benar-benar dijalankan sebaik mungkin demi kepentingan semua orang,” pesan AKBP Faizal

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge