0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resmi, Conte Tukangi Chelsea

Antonio Conte (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Teka-teki Antonio Conte untuk melatih Chelsea, terjawab sudah. Eks pelatih Juventus ini resmi melakukan kesepakatan dengan The Blues. Praktis, pria yang saat ini masih menjadi pelatih Timnas Italia tersebut akan menukangi Diego Costa dkk mulai musim depan selama tiga tahun.

“Saya sangat senang dengan prospek bekerja di Chelsea Football Club. Saya bangga menjadi pelatih tim nasional negara saya dan hanyalah posisi menarik sebagai manajer Chelsea bisa menyamainya. Saya melihat ke depan untuk bertemu semua orang di klub dan tantangan sehari-hari bersaing di Premier League,” demikian diungkapkan Conte kepada media di Italia, Senin (4/4).

Antonio Conte mengaku tertantang untuk menukangi Chelsea. Salah satu legenda Juventus ini juga tertarik dengan proyek taipan Rusia, Roman Abramovich yang merupakan bos Chelsea.

“Sekali lagi saya senang kami telah membuat pengumuman pada saat ini. Jadi semuanya jelas dan kami bisa mengakhiri spekulasi. Saya akan terus fokus pada pekerjaan saya dengan tim nasional Italia dan akan tidak akan banyak berbicara tentang Chelsea lagi sampai setelah Piala Eropa nanti,” tandas mantan allenatore Siena ini.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge