0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mendekam di Penjara, Badan Saipul Jamil Lebih Kurus

Saipul Jamil (kapanlagi.com)

Timlo.net – Tersangka pencabulan Saipul Jamil kini nampak lebih kurus dari sebelumnya. Lama mendekam di penjara membuat berat badannya turun.

“Iya turun nih berat badan jadi 87 kilo. Tapi Alhamdulillah,” ucapnya sambil dikawal pihak kepolisian di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4).

Lelaki yang datang ke kejaksaan mengenakan seragam safari hitam putih itu mengaku masih sering menjalankan ibadah puasa. Makanya, berat badannya pun otomatis turun drastis.

“Puasa Alhamdulillah jalan,” katanya.

Sebelum proses pemindahan Ipul dari tahanan Polsek Kelapa Gading menjadi tahanan Kejaksaan karena berkas kasusnya sudah lengkap alias P21, Ipul terlebih dahulu di bawa ke Polres Jakarta Utara untuk menjalani tes kesehatan.

“Alhamdulillah sehat sehat aja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dari Februari lalu, Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil, menjadi tersangka atas kasus pencabulan terhadap lelaki berinisial DS. Kejadian itu dilakukan di rumah Bang Ipul saat lelaki yang masih dibawah umur tersebut tertidur usai memijatnya.

Kini berkas kasus perkara Ipul sudah lengkap dan siap disidangkan. Kalau terbukti bersalah, Ipul terancam hukuman kurungan maksimal 15 tahun penjara atas apa yang sudah dilakukannya.

(kpl/aal/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge