0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tantang Persis, Kabau Sirah Bawa 20 Pemain

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Semen Padang akan berkekuatan 20 pemain dalam rangkaian ke Pulau Jawa, termasuk lawatan ke markas Persis Solo. Ya, klub berjuluk Kabau Sirah ini akan menantang Persis Solo dalam sebuah uji coba di Stadion Manahan, Minggu (10/4) besok.

Sebelum datang ke Kota Bengawan, anak asuh Nil Maizar akan lebih dahulu menyambangi markas Persepam Madura, Kamis (7/4). Kemudian setelah bertanding di Solo, runner-up Piala Jenderal Sudirman ini akan menutup rangkaian uji coba di kandang PSGC Ciamis, 13 April. Semen Padang gencar berujicoba untuk persiapan menghadapi turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri A.

Dari 20 pemain yang dibawa Nil Maizar, sebagian besar didominasi muka-muka lama seperti saat Piala Jenderal Sudirman lalu. Sebut saja kiper Jandia Eka Putra, bek Hengki Ardiles, Novan Setya, gelandang Vendry Mofu, Irsyad Maulana, serta striker Nur Iskandar dan Adi Nugroho.

“Pertimbangan kami uji coba ke Jawa, karena sebagian besar tim di sana sudah mempersiapkan diri dengan matang. Sementara persiapan kami sudah sekitar satu bulan ini untuk menghadapi ISC. Mungkin Sabtu besok kami sudah tiba di Solo,” terang Manajer Semen Padang, Suranto saat dihubungi wartawan, Senin (4/4) siang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge