0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

32 Tim Futsal SMA Ramaikan Piala Walikota Solo

Panitia turnamen futsal antar SMA bertajuk Piala Walikota Solo 2016 (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Sebanyak 32 tim futsal SMA dan sederajat akan menyemarakkan turnamen bertajuk Piala Walikota Solo 2016. Kejuaraan ini digelar dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan venue turnamen di GOR Bengawan Sport pada 7 dan 8 Mei mendatang.

“Total hadiah Rp 10,5 juta. Pesertanya adalah SMA-SMA di Karesidenan Surakarta silahkan mendaftarkan diri, dan tidak dipungut biaya alias gratis. Pendaftaran bisa di Balai Persis atau FPOK UNS. Ini dalam rangka memperingati Hardiknas 2016,” ujar sekretaris panitia kejuaraan, Adri Tersiantoro, Senin (4/4) siang.

Dari total 32 tim kuota, sebanyak 27 tim telah konfirmasi untuk berpartisipasi. Bahkan sekolah dari Semarang ingin mendaftarkan diri. Sementara aturan main tim peserta adalah menyediakan 10 pemain ditambah 2 ofisial setiap tim. Sementara bila terjadi keributan akan dikenai sanksi cukup berat.

“Baru kali ini digelar untuk tingkat SMA, rencananya akan bergilir tahunan. Sementara untuk tim kuat adalah dari SMA Batik 2 Solo,” tandas Umar dari bidang pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge