0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ben Affleck Bakal Tulis Naskah Film Batman

Dok: Timlo.net/ Digital Spy.
Ben Affleck-Batman. (Dok: Timlo.net/ Digital Spy.)

Timlo.net—Ben Affleck berinvestasi cukup besar untuk film Batman. Aktor itu, yang memerankan sosok pahlawan itu di film “Batman v Superman: Dawn of Justice”, telah menulis sebuah naskah untuk film Batman berikutnya.

CEO William Morris Endeavor, Patrick Whitesell, agensi yang mewakili Ben mengkonfirmasi proyek itu. Saat ditanya berapa banyak film yang ada dalam kontrak Ben Affleck, Whitesell berkata,” Dia dikontrak untuk Justice League [Part] One dan Two, jadi paling tidak tiga kali memakai kostum.”

Whitesell menambahkan, “Ada sebuah naskah yang dia tulis yang merupakan ide tentang Batman yang sangat keren, jadi masih ada sebuah pilihan.” Rumor tahun lalu, Affleck dikatakan mengerjakan sebuah film Batman sebagai sutradara, bintang utama dan salah satu penulis naskah.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly awal bulan ini, Ben juga mengkonfirmasi jika film Batman ini dalam tahap pengembangan. Saat itu, Ben sedang menggarap adaptasi dari novel thriller “Live by Night” karya Dennis Lehane.

“Di sanalah fokus saya, dan saya cenderung menjadi orang yang menggarap satu film dalam satu waktu. Jadi saat saya selesai dengan film ini, saya lalu akan fokus pada film lain dan menentukan apa yang akan saya lakukan,” kata Ben.

Sebagai penulis naskah, dia pernah menulis naskah untuk film “Gone Baby Gone” dan “The Town”.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge