0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditawari Jadi Cagub DKI, Risma Menolak Mentah-Mentah

merdeka.com
Tri Rismaharini (merdeka.com)

Timlo.net — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menghadiri gelaran ‘Even Bulak Fest 2016’ di Sentra Ikan Bulak, Surabaya, Minggu (3/4). Di sela-sela acara tersebut, Risma curhat terhadap warga soal tawaran menjadi menteri kabinet kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Tak hanya itu, Risma juga mengaku ada tawaran untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017. Namun, semua itu ditolaknya mentah-mentah karena dia ingin memajukan dan membangun Kota Surabaya.

Guduk iku seng ta golei. Tapi, aku golek mbangun kutoku disek ben terkenal. (Bukan itu yang saya cari. Tapi, yang saya cari adalah untuk membangun kota saya sendiri, supaya terkenal),” kata Risma.

Wali kota dua periode ini minta pada warga Surabaya yang hadir dalam acara Even Bulak Fest 2016 di Sentra Ikan Bulak, untuk mendukung semua program yang dijalankan. Salah satunya, menjadikan lokasi ini sebagai destinasi obyek wisata.

Ayo dudukno, lak suroboyo iku isok maju, terkenal termasuk nelayane isok makmur. Mangkane stand iku ndang dienggoni. Ben gak direbut wong liyo. (Ayo tunjukan, kalau Surabaya itu bisa maju, terkenal, termasuk nelayannya bisa makmur. Maka, stand itu segera ditempati. Biar tidak direbut orang lain),” terang dia.

Dalam even itu, Risma juga menyempatkan diri untuk ikut bergotong royong bersama para nelayan untuk membersihkan sekitar pantai. [did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge