0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bisnis Kuliner, Tantri-Arda Pakai Nama Orang Tua

merdeka.com
Tantri - Arda (merdeka.com)

Timlo.net — Sudah 3,5 bulan ini pasangan suami istri Tantri dan Arda Naff mulai terjun bisnis kuliner. Jika kebanyakan selebriti membuka usaha kulinernya dengan memakai namanya sendiri, pasangan vokalis band ini justru tak ingin menjual nama mereka demi menarik perhatian para pembeli.

Pasangan yang kini tengah menunggu kelahiran anak pertamannya ini ingin para pembeli suka dengan makanannya karena memang rasanya yang enak bukan karena pemiliknya selebritis. Menyadari merintis bisnis kuliner tak bisa dalam waktu singkat, Tantri dan Arda pun tetap semangat.

“(Bisnis) kuliner kan butuh proses yang lama, biar orang-orang yang makan tuh lidahnya kecantol dan marketing yang paling bagus kan dari mulut ke mulut. ‘Oh makanan di sini enak’ kita pengen seperti itu. Awal buka juga nggak pakai nama kita karena kita pure jual makanan dan orang yang datang karena mau makan. Bukan ‘Oh, ini punya Tantri ya?’. Kita ingin jual makana,n apalagi lidah nggak bisa dibohongin. Kalau enak pasti ya balik, kalau nggak ya udah,” lanjut Arda.

Pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2014 ini pun memilih nama Depot Bu Tresno sebagai usaha kulinernya. Dengan konsep yang sederhana dan menu andalannya adalah Ayam Jotos, harganya pun sangat terjangkau.

Ada alasan tersendiri mengapa mereka memilih nama tersebut. Rupanya karena Bu Tresno adalah nama almarhumah dari ibunda Arda. Selain itu, Tresno sendiri dari bahasa Jawa artinya cinta. Agar lebih modern, gambar logo Bu Tresno pun dibuat gaul dengan memakai behel.

“Ini Bu Tresno modern banget pakai behel, pakai tahi lalat. Kenapa namanya Depot Bu Tresno? Di Jawa itu tresno artinya itu cinta, berharapnya orang-orang yang makan di sini datang dengan cinta, nyebarin cinta, pulang penuh dengan cinta juga. Selain itu Tresno adalah nama almarhumah ibu, jadi ingin menghormati ibu yang punya resep-resep dari keturunan dan lebih berkah sih pakai nama almarhumah. Insya Allah,” papar Arda.

(kpl/rhm/aia)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge