0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Penjualan, Deltomed Inovasi Kemasan Dengan Kartun

Managemen PT Deltomed Laboratories saat memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu. (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perusahaan farmasi, PT Deltomed Laboratories lakukan inovasi produk untuk mendongkrak penjualan. Bentuk inovasi yang dilakukan kali ini adalah dengan meluncurkan kemasan produk Antangin Junior, dengan edisi khusus Kung Fu Panda 3.

“Edisi Kungfu Panda 3 ini berhasil diproduksi, karena hasil kerjasama dengan Dream Work selaku pemegang lisensi film,” ujar Corporate Communication Manager PT Deltomed Laboratories, Elvira P Wongsosudiro kepada wartawan, Minggu (3/4).

Alasan mengeluarkan inovasi tersebut, sebagai salah satu strategi untuk mendongkrak penjualan. Pasalnya karakter dan pesan yang ada difilm tersebut cukup inspiratif, dan dapat memberikan edukasi kepada anak-anak dalam membiasakan diri hidup sehat.

Sebagai rangkaian peluncuran kemasan baru itu, pihaknya juga mengajak anak-anak dari yayasan yatim piatu untuk menonton film bersama di XXI Solo Square. Dengan harapan dapat meng-edukasi mereka untuk lebih tertarik mencoba, dan membudayakan hidup sehat sehari-hari.

“Kita optimis, dengan adanya kemasan baru ini akan banyak diminati masyarakat. Sehingga hasilnya akan dapat mendongkrak penjualan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge