0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Jam Razia Karaoke, Petugas Pulang Tangan Kosong

timlo.net/putra kurniawan
Petugas memeriksa barang bawaan pengunjung karauke (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Tim gabungan di bawah komando Satuan Narkoba Polres Sukoharjo menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Solo Baru. Operasi narkoba selama dua jam ini tidak mendapati satu orangpun terindikasi maupun positif memakai narkoba.

“Kita sudah periksa semua yang ada di dalam tempat hiburan itu, ada yang dites urine ada yang tidak sesuai kebutuhan, dan hasilnya nihil,” kata Kasat Narkoba Polres Sukoharjo AKP AA Gede Oka, Minggu (3/4).

Dalam razia kali ini, sebanyak 45 petugas gabungan dari Polisi, TNI dan BNK dibagi menjadi dua regu untuk menyisir lokasi-lokasi yang patut dicurigai secara bersamaan. Meskipun tidak mendapati pengedar ataupun pengguna narkoba, petugas mengamankan satu orang pengunjung karaoke tanpa identitas.

Razia ini dalam rangka memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sukoharjo selama digelar Operasi Bersinar Candi selama 30 hari. Razia dilakukan menyeluruh dan tidak pandang bulu, termasuk jika ada anggota aparat yang positif terlibat akan ditindak tegas.

“Kami sudah berkomitmen tidak pandang bulu dalam membrantas peredaran narkoba, karena sudah menjadi musuh bersama razia dan tindakan lainnya akan terus dilakukan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge