0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satpam Ini Coba Perkosa Istri Atasannya

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — S (33), seorang petugas keamanan di Pekanbaru harus berurusan dengan pihak berwajib. Dia mencoba melakukan pemerkosaan terhadap MS, istri atasannya.

Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan Wibowo mengatakan, kejadian itu berawal ketika atasannya meminta pelaku mengambil berkas di rumahnya, di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan, kota Pekanbaru, Riau.

“Sesampainya di rumah tersebut, MS (istri atasannya) mempersilakan pelaku untuk masuk dan menunggu. Korban tak menaruh curiga sama sekali karena sudah saling kenal sebelumnya, dan rumah memang dalam kondisi sepi,” ujar Ari, Minggu (3/4).

Namun tiba-tiba S masuk ke kamar MS dan berusaha menyibakkan daster yang dikenakan korban. MS terkejut dan berusaha melawan, namun tenaganya tak bisa mengimbangi kekuatan pelaku.

MS tak hilang akal, ia pun menggunakan jurus lain, yaitu berusaha merayu pelaku.

“MS berusaha membujuk S supaya menghentikan perbuatannya dengan alasannya takut dan malu kalau ketahuan orang,” kata Ari.

Mendengar rayuan MS, pelaku langsung berhenti melancarkan aksinya, kemudian berfikir. Pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja dan pergi dari rumah itu. Namun, MS melaporkan perbuatan bejat tersebut ke kantor polisi.

“Dari pengakuan korban, pelaku disuruh suami dari korban untuk mengambil berkas ke rumah. Di rumah itulah dia diduga berusaha memperkosa korban. Kejadiannya Jumat kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB,” tandas Ari.

[did]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge