0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Otopsi Jenazah Siyono Sedot Perhatian Warga

timlo.net/aditya wijaya
Sejumlah warga masyarakat menyaksikan proses otopsi jenazah Siyono (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Otopsi Jenazah almarhum Siyono menyedot perhatian warga masyarakat sekitar. Mereka berkerumun di luar pagar kompleks tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Brengkungan, Desa Pogung, Kecamatan Cawas.

“Pas lewat tahu ada ramai-ramai di makam, ya kesini mas. Katanya ada otopsi gitu,” ucap seorang ibu paruh baya yang enggan disebutkan namanya, Minggu (3/4).

Dari pantauan Timlo.net, puluhan warga dari berbagai usia, baik laki maupun perempuan berkumpul diluar pagar kompleks. Tak jarang, beberapa petani yang mengendarai sepeda onthelnya melintas.

“Iya kenal dengan pak Siyono. Kebetulan rumah saya sebelah utara makam. Lha sejak subuh tadi sudah ada rombongan motor yang hilir mudik,” ucap salah seorang warga lainnya yang datang bersama istri dan anaknya.

Sementara, rombongan kendaraan roda empat berisi dokter forensik, Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, Komnas HAM, datang tiba di TPU setempat sekitar pukul 07.16 WIB.

“Iya ini rombongan sudah datang. Nanti menunggu (konferensi pers) di Masjid saja,” ucap Komandan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Jawa Tengah, M Ismail.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge