0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sembunyi di Kos-kosan, Bandar Narkoba Dibekuk

Tersangka Ontoseno, yang diduga bandar narkoba. (foto: Agung)

Sragen – Ontoseno (35), warga Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, akhirnya diringkus polisi. Dia merupakan salah satu bandar narkoba di Sragen yang selama ini menjadi target Polres Sragen.

“Tersangka kami tangkap dalam penggrebekan di sebuah rumah kost di Jalan Raya sukowati, Beloran, Sragen,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Sragen, AKP Joko Purnomo, mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Sabtu (2/4).

Menurut Joko, penangkapan ini tidak lepas dari bantuan masyarakat yang memberikan informasi tentang persembunyian seorang yang diduga bandar narkoba jenis sabu di sebuah rumah kost. Tepatnya di Jalan Raya sukowati, Beloran, Sragen.

Setelah dipastikan kebenaran informasi tersebut,  selanjutnya dilakukan penggrebekan oleh tim Sat Narkoba yang beranggotakan 14 personel. Tersangka pun akhirnya berhasil dibekuk di kamar kostnya pada Kamis (30/3) lalu sekitar pukul 21.30 WIB .

Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan 5 buah plastik klip bening berisi serbuk kristal yang diduga sabu dengan berat lebih kurang 1,25 gram.

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Kantor Satres Narkoba guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus lebih lanjut,” kata AKP Joko Purnomo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge