0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang UN, Siswa SMKN 9 Doa Bersama

Siswa menggelar doa bersama jelang pelaksanaan UN (foto: Tyo Eka)

Solo – Ratusan siswa kelas XII SMK Negeri 9 Solo menggelar doa bersama agar pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang dimulai Senin (4/4) berjalan lancar.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat dan Industri SMKN 9 Surakarta, Sugeng mengatakan, doa bersama ini dilakukan dalam rangka menjelang pelaksana UN.

“Semoga anak-anak dimudahkan dalam mengerjakan soal-soal UN yang besok itu menggunakan komputer. Lalu semua murid sehat sehingga semua bisa mengikuti UN,” ujar Sugeng.

Menurut Sugeng, doa bersama ini diikuti oleh guru dan murid kelas XII yang jumlahnya mencapai 394 orang. Doa bersama ini digelar supaya pelaksanaan UN di SMKN 9 Surakarta berjalan dengan lancar.

Sebelum doa bersama dilaksanakan, siswa-siswi diberi pengarahan dan motivasi oleh Kepala SMKN 9 Surakarta, Bangkit Budiarto. Pengarahan dan motivasi tersebut diberikan supaya murid-murid semangat dalam mengerjakan soal UN dan selalu untuk terus belajar, berdoa dan meminta doa restu kepada orangtua supaya bisa menjalani UN dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge