0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Siap Jadi Lawan Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja
Persiharjo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Nama klub Liga Nusantara yang baru merger, Persiharjo Unsa Asmi Solo Baru siap menjadi lawan latih tanding Persis Solo pekan depan. Laskar Sambernyawa memang sedang mencari tim lokal untuk uji coba dalam pemanasan menyambut turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Persiharjo Unsa Asmi sendiri juga sudah cukup lama membentuk tim. Tim ini adalah hasil merger antara klub Persiharjo Sukoharjo dengan Universitas Surakarta (Unsa). Rencananya, duel Persis kontra Persiharjo akan digelar di Stadion Manahan, Rabu (6/4) mendatang.

“Kami berkomunikasi dengan Persis Solo, dan dimainkan besok Rabu (6/4). Kami tentu siap, karena tim ini sudah cukup lama dibentuk. Sebelumnya kami sudah bertanding dengan Persebi Boyolali dan tim lokal Solo,” ungkap manajer Persiharjo Unsa Asmi, Rio Arya Surendra, Sabtu (2/4).

Sementara itu bagi Persis, latih tanding melawan Persiharjo Unsa Asmi adalah bagian dari pemanasan sebelum menjajal tim kuat Semen Padang akhir pekan nanti.

“Kualitas Persiharjo Unsa sudah cukup untuk menguji pemain seleksi kami. Beberapa pemain mereka juga diperkuat pemain yang pernah main di Divisi Utama,” beber Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge