0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Tweet Pertama Bupati Klaten, Pakai Bahasa Jawa Lho!

Akun twitter Bupati Klaten Sri Hartini (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Bupati Klaten Sri Hartini dan Wakil Bupati Klaten Sri Mulyani, sekarang memiliki akun sosial media (Sosmed) Twitter. Dalam cuitannya, Sri Hartini dengan akun @SriHartini_Klt menulis tweet pertamanya dengan bahasa Jawa.

Sugeng enjang warga Klaten…mugi2 tansah pinaringan berkah sehat sedanten.aamiin,” demikian kicau akun @SriHartini_Klt pada 1 April 2016.

Kicauan pertama mantan Wakil Bupati Klaten periode 2010-2015 ini lantas mendapat 10 retweet dan 12 suka dari netizen Twitter. Salah satunya akun @BayyuNugraha yang menulis ‘amin. bu tolong perbaiki jl di kemalang yg mulai rusak gara” truk” galian c yg melebihi tonase.’

Matursuwun infonya @BayyuNugraha, monggo @DpuEsdmKlaten ditindaklanjuti,” balas Sri Hartini yang mencantumkan akun @DpuEsdmKlaten dalam cuitannya.

Sementara, Wabup Sri Mulyani dengan akun @YaniSunarno sejak 29 Maret 2016 menuliskan tweet pertamanya dengan melampirkan dua foto menanam pohon. Hal ini dilakukan istri Bupati Klaten periode 2005-2015, Sunarna, ketika menghadiri peresmian Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kalikotes.

“Peresmian Kantor Polsek Kalikotes dengan Menanam Pohon,” cuit @YaniSunarno yang langsung mendapat 6 retweet dan 11 suka dari netizen.

Hingga berita ini diturunkan, Sri Hartini yang dalam bio-nya menuliskan ‘Akun resmi Bupati Klaten’ memiliki follower sekitar 231. Sedangkan Sri Mulyani yang dalam bio-nya ‘Wakil Bupati Klaten’ diikuti sekitar 130 pengguna akun sosmed Twitter.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge