0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Petinggi Kampus Masuk PD Muhammadiyah Solo

anggota Majelis, Lembaga dan Badan di lingkungan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Seratusan personel anggota Majelis, Lembaga dan Badan di lingkungan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Solo dilantik Ketua PD Muhammadiyah Solo, Drs Subari.

Subari mengatakan, Majelis dan Lembaga serta Badan merupakan alat kelengkapan PD Muhammadiyah untuk melaksanakan kinerja organisasi selama lima tahun ke depan periode Muktamar Muhammadiyah ke 47 atau tahun 2015 – 2020.

“Seratusan person tersebut terbagi di 12 Majelis, Lembaga dan Badan yang ada,” jelas Subari saat ditemui wartawan seusai acara pelantikan, di Balai Muhammadiyah Solo, Jumat (1/4) malam.

Di antara yang dilantik adalah, Prof Dr Bambang Setiaji (Rektor UMS) dan Dr Muhammad Dai (Wakil Rektor UMS), keduanya masuk dalam jajaran Pimpinan Majelis PKU dan Pelayanan Sosial. Prof Dr Jamal Wiwoho SH (Irjen Kemenriset dan Dikti) dan Prof Dr Adi Sulistyo SG (mantan Wakil Rektor UNS) masuk dalam Lembaga Hukum dan HAM. Dr Anwar Hamdani MM (Ketua STIE AUB Surakarta) masuk dalam Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah, dan Umar Hasyim (Wakil Ketua DPRD Solo) masuk dalam Majelis Ekonomi.

“Komposisi dalam majelis, lembaga maupun badan ini terakomodasi baik person tua atau anggota majelis lama dan muda. Tua karena pengalaman, muda karena gesit dalam menjalankan program kerja lima tahun ke depan,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge