0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manajemen Persis Masih Belum Tentukan Nasib Pemain

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen klub Persis Solo masih belum dapat memberikan jawaban pasti kepada para pemain, terkait ikatan kontrak. Jajaran direksi PT Persis Solo Saestu akan kembali menggelar rapat, Jumat (1/4) malam, untuk membahas lanjutan langkah Persis menghadapi turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang rencananya digelar 30 April.

Pertemuan pengurus dan pemain pernah dilakukan pada 17 Maret lalu. Yakni adanya kesepakatan bahwa manajemen segera mengikat pemain dalam bentuk pra kontrak, sebelum ISC benar-benar digelar. Ikatan pra kontrak ini meliputi fasiliat mes, katering, serta uang saku yang memang baru dimulai bulan April.

“ISC sudah semakin dekat. Pemain harus mendapat kepastian. Malam ini (Jumat-red), manajemen akan mencari jalan keluarnya. Selain nasib kontrak pemain, juga kejelasan program klub ke depan akan seperti apa,” ungkap Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Jumat (1/4) siang tadi.

Terpisah, CEO Persis Solo, Paulus Haryoto menyebut bahwa untuk pembahasan rapat nanti, manajemen klub belum bisa menentukan nasib ikatan kontrak pemain. Pihaknya meminta pemain untuk bersabar menunggu langkah pasti dari manajemen klub.

“Pasti pemain akan kami kontrak sebelum perhelatan ISC B. Hanya saja, kami belum bisa menentukan kapan waktunya,” ucap Paulus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge