0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persembahan untuk Waldjinah, Jokowi Berikan Tanda Tresno

merdeka.com
Jokowi berikan tanda tresno kepada Waldjinah (merdeka.com)

Timlo.net — Presiden Joko Widodo menghadiri acara Pesona Keroncong Indonesia Persembahan untuk Waldjinah di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (1/4) malam. Dalam acara tersebut, Jokowi mengucapkan rasa terima kasihnya buat Ratu Keroncong itu atas dedikasinya melestarikan musik asli Indonesia Keroncong.

Sebelum menyampaikan rasa terima kasihnya, Jokowi terlebih dahulu memberikan tanda tresno yang berbentuk bunga ke Waldjinah. Saat memberikan tanda tresno tersebut, Jokowi terlihat menunduk karena perempuan pelantun tembang walang kekek itu duduk di atas kursi roda.

“Ibu Waldjinah terima kasih atas totalitasnya dalam mengabdi dan melestarikan kebudayaan Indonesia,” kata Jokowi dalam sambutannya, Jumat (1/4) malam.

Dalam acara tersebut, Jokowi didampingi oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah dan Kebudayaan Anies Baswedan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi tak lama berada di lokasi, setelah memberikan tanda tresno ke Waldjinah dan mengucapkan apresiasinya ke Waldjinah, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung meninggalkan lokasi. Acara tersebut dipandu oleh Budayawan Butet Kertaradjasa.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge