0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tujuh Personel Kodim 0725/Sragen Naik Pangkat

Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Inf Denny Marantika, memimpin kenaikan pangkat personel TNI, Jumat (1/4) (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebanyak tujuh anggota Kodim 0725/Sragen mengalamai kenaikan pangkat per 1 April 2016. Dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan anggota bisa meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Kenaikan pangkat merupakan sesuatu yang luar biasa pada saat sekarang karena prajurit harus bisa menempuh proses yang tidak mudah,” kata Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Inf Denny Marantika, Jumat (1/4).

Denny mengatakan, untuk bisa naik pangkat seorang prajurit harus memenuhi persyaratan diantaranya kesemamtaan jasmani, syarat administrasi dan bersih dari pelanggaran. Karena itu bagi yang bersangkutan, kenaikan pangkat merupakan kebanggaan tersendiri buat prajurit dan keluarga. Karena otomatis juga bakal diikuti dengan kenaikan gaji dan kesejahteraan dari sebelumnya.

Denny juga mengharapkan dengan pangkat yang satu tingkat lebih tinggi ini dapat mengemban tugas dengan pangkat yang baru. Meskipun Kodim merupakan terminal atau bandara terakhir dalam pengabdian, tapi dia meminta untuk tetap semangat mengabdi hingga akhir dinas.

Ketujuh personel yang naik pangkat tersebut diantaranya, Pelda Marjana naik pangkat menjadi Peltu, Sertu Sri Rejeki menjadi Serka, Sertu Rochmad Wibowo menjadi Serka, Koptu Hepi Kristanto, naik pangkat baru Kopka dan Kopda Purwanto pangkat baru Koptu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge