0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menu Sop Buntut Hotel Brothers Jadi Menu Populer, Pecahkan Rekor

Perayaan Tahun Baru di Hotel Brothers tahun lalu cukup meriah
Perayaan Tahun Baru di Hotel Brothers tahun lalu cukup meriah ()

Solo Baru—Setiap bulannya Hotel Brothers meluncurkan promo food and beverage dengan tema berbeda. Salah satu menu yang ditawarkan adalah sop buntut dengan lima varian rasa beberapa bulan lalu. Varian rasa yang ditawarkan di antaranya adalah sop buntut goreng lada hitam, sop buntut goreng asam manis, sop buntut goreng balado, sop buntut goreng saos madu dan sop buntut original.

Rupanya menu ini mendapat respon yang sangat positif di antara para tamu hotel. Exe Sous Chef Hotel Brother, Suwandi mengatakan jika menu ini memecahkan rekor di antara promo food and beverage lainnya. “Dalam sebulan ada sekitar 200 kg buntut sapi. “Biasanya setiap bulannya ada sekitar 10-15 pesanan untuk menu yang dipromosikan. Tapi untuk menu sop buntut ini setiap harinya rata-rata ada 30 hingga 40 pesanan,” ujar Suwandi saat ditemui Timlo.net, Jumat (1/4) di Hotel Brothers.

Walaupun sudah tidak masuk ke dalam promo food and beverage, tapi Hotel Brothers tetap menyediakan sop buntut original sebagai salah satu menu makanan mereka. “Tapi kalau ada tamu yang ingin memesan salah satu varian rasa sop buntut seperti dalam menu promo tersebut, akan saya buatkan,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge