0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Microsoft Tidak Prioritaskan Windows Phone Tahun Ini

Microsoft. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena.)

Timlo.net—Microsoft mengaku jika smartphone Windows 10 bukanlah prioritas perusahaan. Kepala Windows Terry Myerson berbicara kepada The Verge setelah Microsoft keynote di the Build developers conference kemarin dan Myerson mengakui, “Jika Anda ingin meraih lebih banyak ponsel untuk konsumen, Windows phone bukanlah cara untuk melakukannya.”

“Kami benar-benar berkomitmen dengan layar 4 inci itu, akan ada waktu di mana hal itu akan menjadi fokus kami, tapi sekarang smartphone ini menjadi bagian dari keluarga tapi bukanlah inti yang saya harapkan bisa menghasilkan minat para developer selama setahun ke depan,” tambahnya.

Jelas, Microsoft melihat jika komputer, laptop dan peralatan hybrid adalah segmen di mana mereka bisa meraih lebih banyak keberhasilan. Hal ini masuk akal karena dominasi perusahaan itu dalam pasar komputer. Memang cukup menarik melihat perusahaan itu mengakui jika mereka tidak menguasai pasar smartphone dan tablet. Tapi akan lebih menarik untuk mendengar rencana perusahaan itu untuk mengubah kondisi itu.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge