0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raisa Resmi Rilis Single Baru

merdeka.com
Raisa (merdeka.com)

Timlo.net — Raisa akhirnya kembali menyapa para penggemarnya dengan materi musik baru. Setelah mencuri perhatian lewat hits Percayalah yang ia nyanyikan bersama Afgan, dara 25 tahun itu kini resmi merilis single terbarunya yang berjudul Kali Kedua.

Single ini tentunya masih didominasi cerita cinta. Kali Kedua berkisah tentang pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya. Liriknya yang universal dijamin membuat lagu ini cocok banget untuk semua kalangan penikmat musik.

Kali Kedua sendiri merupakan hasil kolaborasi Raisa dengan Dewi Lestari. Hasilnya pun sangat memuaskan karena ada chemistry antara mereka berdua yang mampu mewakili perasaan dari para penggemar mereka.

Raisa sendiri mengaku sangat puas dengan karya terbarunya ini. Apalagi materi yang ada di lagu ini sudah melebihi ekspektasi yang pernah dibayangkan Raisa sebelumnya.

“Aku pribadi sangat puas dengan hasil dari Kali Kedua ini, mulai dari workshop sampai di hasil materi dari Dewi Lestari sukses membayar bayangan aku tentang lagu ini dari pertama kali aku dengar dulu,” ujar Raisa.

Single Kali Kedua juga merupakan salah satu lagu yang nantinya ada di album terbaru Raisa yang berjudul HANDMADE. Kali Kedua resmi mengudara sebagai single terbaru Raisa sejak 31 Maret 2016 ini dan dapat temanteman nikmati di radio-radio kesayangan dan eksklusif di iTunes.

(kpl/rhm/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge