0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DPRD DKI : Ruangan yang Disegel KPK Milik M Taufik

KPK segel ruangan anggota DPRD DKI (merdeka.com)

Timlo.net — Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Prabowo Soenirman mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel ruang kerja Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik dan ruangan Komisi D. Hal ini dilakukan setelah KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

“KPK menyegel sekitar jam 7-8 malam tadi. Ruang Komisi D dan ruangan Pak Taufik di lantai 9 disegel,” kata Prabowo kepada wartawan, Jumat (1/4).

Prabowo mengaku sudah berada di rumah ketika penyegelan berlangsung. Dia hanya mendapat laporan dari rekan-rekannya. Menurutnya kemungkinan besok ada penggeledahan.

“Kalau hari ini disegel, biasanya besok baru digeledah. Kita tunggu saja kabar dari KPK, mungkin besok (hari ini) baru tahu,” tuturnya.

Meski demikian, Prabowo berujar bahwa belum mengetahui penyegelan ini dalam kasus apa. Sejauh ini menurutnya pihak DPRD DKI masih menunggu konfirmasi dari KPK.

Dikonfirmasi secara terpisah, Ketua KPK Agus Rahardjo saat ditanya apakah ada anggota DPRD DKI Jakarta yang ditangkap dalam OTT, dia membenarkan.

“Iya (anggota DPRD DKI ditangkap),” singkatnya.

Seperti diketahui Kamis (31/3), KPK melakukan dua kali OTT di tempat yang terpisah.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge