0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alfamart Tingkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi saat melihatkan TabloidKu (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Ritel modern, Alfamart terus melakukan inovasi agar dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Inovasi yang dilakukan tersebut adalah dengan menyediakan rumah Albi, serta tabloid yang dikhususkan kepada loyal member.

“Rumah Albi adalah fasilitas ruangan, yang sengaja kita sediakan untuk masyarakat secara umum,” ujar Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi kepada wartawan, Kamis (31/3).

Dikatakan dia, fasilitas rumah Albi tersebut sengaja dihadirkan oleh Alfamart guna mendorong kegiatan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu repot, apabila membutuhkan tempat yang nyaman untuk berkegiatan ataupun lainya.

“Dengan rumah Albi itu, masyarakat bisa menggunakannya secara gratis. Termasuk kita lengkapi dengan fasilitas pendukung lainya, seperti ruang AC, sound sistem dan lainnya,” jelas dia.

Tak hanya itu, mulai 1 April mendatang, pihaknya juga meluncurkan media baru dengan nama TabloidKu. Dengan adanya media tersebut, Alfamart ingin meningkatkan branding serta service kepada loyal member.

“Mulai awal April mendatang, para pelanggan yang melakukan transaksi dengan member sebesar Rp 50 Ribu akan mendapatkan satu tabloid secara gratis,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge