0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsat Wonogiri Sita Motor Hasil Kejahatan

Satlantas Polres Wonogiri menyerahkan sepeda motor barang bukti kejahatan (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Diduga hasil tindak pidana pencurian, jajaran Samsat Wonogiri Kota mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat AD2721 JI.

“Sebelumnya kita mendapat permintaan pemblokiran dari jajaran Sat Reskrim Polres Sukoharjo pada 9 November 2015 lalu,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Kamis (31/3).

Dikatakan, pemblokiran terhadap sepeda motor Honda Beat AD 2721 JI tersebut ternyata membuahkan hasil. Namun pelaku pencurian motor tersebut hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian Sukoharjo.

“Diduga kuat motor tersebut merupakan hasil tindak kejahatan perampasan disertai penganiayaan terhadap korban yakni Hadi Sri Widodo pada 3 November 2015 lalu,” katanya.

Motor Honda Beat AD 2721 JI, di dalam STNK dan BPKB tersebut atas nama Eko Murdho Priawan yang beralamat di Kenteng Kidul RT 02/RW 02 Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

“Awalnya ada salah seorang karyawan dealer yang datang ke Samsat Kota Wonogiri dengan maksud mengurus duplikasi STNK, lalu kita lakukan penangkapan,” ujar AKP Sri Ningsih.

Setelah dicek, ternyata kendaraan tersebut telah dilakukan pemblokiran pajak atas permintaan Satreskrim Polres Sukoharjo karena kendaraan tersebut merupakan barang bukti hasil tindak pidana perampasan dan penganiayaan yang sedang dalam proses penyelidikan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge