0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Cedera Bonucci Tak Parah, Juve Lega

dok.timlo.net/gg
Leonardo Bonucci (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Juventus sempat harap-harap cemas dengan kondisi bek andalannya, Leonardo Bonucci. Dirinya sempat mengalami cedera saat membela Italia melawan Jerman, kemarin.

Saat tampil melawan Jerman kemarin, Bonucci mengalami cedera pada menit ke-62. Alhasil dirinya ditandu ke luar lapangan dan tak mampu melanjutkan pertandingan.

Namun akhirnya pihak klub Juventus bisa bernapas lega soal kondisi Leonardo Bonucci. Karena Bonucci dinyatakan hanya butuh menepi selama beberapa hari saja. Bonucci juga tak mengalami robek pada ototnya..

“Setelah mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan internasional antara Italia dan Jerman, Leonardo Bonucci menjalani tes medis untuk mengetahui kadar cederanya,” demikian seperti dikeluarkan oleh Juve dalam situs resmi mereka.

Bonucci akan kembali berlatih bersama Juve pada pekan depan. Akhir pekan ini, Bonucci tetap tidak bisa tampil dalam laga melawan Empoli di lanjutan Serie A akhir pekan ini karena akumulasi kartu. “Bonucci akan istirahat selama tiga hari sebelum kembali ke jadwal latihan tim”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge