0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Vs Vixion, Tewaskan Brigadir Sarwo Edi Wibowo

dok.timlo.net/agung widodo
Kecelakaan antara KBM truk dan Yamaha Vixion, milik Brigadir Sarwo Edi Wibowo, di Jalan Raya Ring Road Utara, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Kecelakaan maut merenggut nyawa anggota polisi Polres Sragen Brigadir Sarwo Edi Wibowo, warga  Kampung Sidomulyo, Kelurahan Sragen Wetan. Kecelakaan melibatkan truk dengan Yamaha Vixion milik korban.

“Korban meninggal di tempat kejadian dengan luka pecah bagian kepala,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji, mewakili Kasatlantas, AKP Sukmawati, Kamis (31/3).

Sudarmaji mengungkapkan, kecelakaan terjadi pada Rabu (30/3) sekitar pukul 18.00 WIB. Berawal ketika sepeda motor Vixion Nopol B 6469 PXT yang dikemudikan Brigadir Sarwo Edi Wibowo, Anggota Polsek Sumberlawang berjalan dari arah utara ke selatan. Sedangkan truk Nopol W 8386 UC yang dikemudikan Walid Najamudin (20), warga Desa Kuniran, Kecamatan Sine, Ngawi, Jawa Timur berjalan dari arah selatan.

Setelah dekat dengan lokasi kejadian, karena jalan gelap, korban diduga tidak mengetahui ada tumpukan batu di pinggir jalan, kemudian menabrak batu tersebut sehingga oleng ke kanan dan menghantam bodi truk, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. Kecelakaan ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Ring Road Utara, Desa Ngirun, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Korban Brigadir Sarwo Edi Wibowo meninggal di tempat kejadian dengan keadaan luka bagian kepala.

Hingga kini, pengemudi truk masih dimintai keterangannya di Unit Laka Lantas Polres Sragen berikut para saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo menyampaikan, segenap keluarga besar jajaran Polda Jateng mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Brigadir Sarwo Edi Wibowo, dan terima kasih atas segala pengabdian korban untuk negara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge