0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Julia Perez Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Gaston

kapanlagi.com
Julia Perez (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis Julia Perez hadir dalam sidang perceraiannya dengan Gaston Castano, Rabu (30/3). Pada kesempatan tersebut, Jupe bercerita tentang alasannya menyembunyikan pernikahan.

Ternyata, kabar pertunangan Jupe, sapaan Julia Perez, dulu adalah saat di mana dia sebenarnya menikah dengan Gaston. Dia awalnya berniat mengabarkan pernikahan tersebut, bahkan Jupe pun merancang sebuah konsep yang menurutnya begitu indah.

“Sudah konsep begitu indah saya akan menikah di 5 benua. 1 sudah melakukan, Australia, Indonesia, Argentina, dan Eropa, mau travelling pernikahan. Tahap pertama sudah dilakukan, tahap kedua di Jakarta, di TV swasta. Satu minggu sebelum hari baik, saya memang memberikan penjelasan bahwa saya melakukan pernikahan. Satu hari sebelum hari-H, Papa meninggal. Dan ini pernikahan yang papa inginkan,” cerita Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jupe bilang dia sudah membuatkan jas untuk papanya karena beliau ingin terlihat seganteng Gaston di pernikahan putrinya. Apa daya takdir berkata lain, ayahnya meninggal sebelum melihat anaknya menikah. Kesedihan Jupe ternyata tak hanya sampai di situ saja.

“Setelah momen kehilangan papa, sebulan setelahnya Gaston memutuskan tidak mau bersama saya lagi, saya bingung harus bagaimana. Di momen yang sama, saya didiagnosa kanker. Saya mau katakan semua, tapi itu momen terburuk saya. Saya berusaha untuk dapatkan Gaston kembali tapi sia-sia. Dengan kekuatan saya, saya gugat cerai Gaston, saya berhak untuk bahagia,” lanjut Jupe, terdengar pilu.

Saat disinggung apakah sengaja merahasiakan karena tak direstui sang mama, Jupe memohon untuk tidak usah membawa-bawa tentang ibundanya.

“Ini yang harus saya jalani, ini kehidupan dan takdir saya,” jelas dia.

(kpl/hen/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge