0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Janda Manis Ini Ditangkap Polisi, Diduga Edarkan Sabu

dok.merdeka.com
Janda manis pengedar sabu (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Titin Mulianti (26), warga Banjar Pangkung Tanah, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali ditangkap polisi karena diduga sebagai pengedar sabu. Wanita pelayan kafe tersebut ditangkap di Jalan Gintung, Banjar Dangin Marga, Desa Delod Berawah, Mendoyo, Kamis (31/3) sekitar pukul 01.30 WITA.

Saat ditangkap, Titin sedang mengendarai sepeda motor matik warna hitam DK 2076 ZO usai menemani tamu minum di kafe tempatnya bekerja.

Saat digeledah, perempuan beranak satu ini sempat melempar barang bukti ke selokan. Setelah dicek ternyata bungkusan klip plastik kecil warna putih berisikan serbuk putih yang diduga sabu.

“Pelaku dan barang bukti kita langsung amankan ke Mapolsek Mendoyo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kanit Reskrim Polsek Mendoyo, AKP Gusti Komang Muliadnyana, Kamis (31/3).

Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Pelaku pagi ini langsung digiring ke RSUD Negara untuk melakukan tes urine.

“Kita juga bawa barang bukti ke Polres untuk ditimbang guna mengetahui berat sabu yang dibawa oleh pelaku,” tutup Muliadnyana. [ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge