0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Dilaporkan ke Polisi Gara-Gara Kentut

Bau. (Dok: Timlo.net/ Google Images.)

Timlo.net—Seorang pria dilaporkan ke polisi setelah dituduh melakukan balas dendam oleh seorang wanita dengan kentut di depannya setelah ditolak saat ingin bercinta.

Wanita itu mengaku jika sang pria pulang ke rumah dengannya karena ingin berhubungan intim, tapi saat sang wanita menolaknya dia buang angin dan pergi.

Sang wanita tidak terima dengan tindakannya itu dan melaporkannya kepada polisi, Minggu (28/3) karena kentutnya itu berbau dan mengganggu ketenangan pikirannya.

Pemberitaan sebuah surat kabar Swedia menyatakan jika kedua orang yang tidak disebutkan namanya itu sebelumnya memang membahas soal hubungan intim. Tapi saat sang pria muncul di rumahnya di Laholm, Hallan County di Swedia, sang wanita berkata dia tidak mau melakukannya.

Wanita itu tidak memiliki hubungan dengan pria yang dilaporkan. Saat ditolak, sang pria marah dan buang angin sebelum pergi. Dalam laporan kepada polisi, wanita itu berkata: “Baunya sangat buruk di apartemen saya.”

Seorang juru bicara kepolisian berkata jika mereka diwajibkan untuk mengecek semua laporan kejahatan dan tidak menyelidiki kasus ini lebih jauh.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge