0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Angkut Nugget Dirampok, Sopir Dibuang di Hutan

dok.timlo.net/nanang rahadian
Rilis kasus perampokan truk (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Sindikat perampok truk antarprovinsi berhasil digulung Satreskrim Polres Karanganyar. Dua tersangka, Slamet (33) asal Jepara dan Mohamad Zein (29) asal Bekasi ditangkap, namun dua rekannya, Mukidin (30) dan Tarmo (35) asal Jepara masih dalam pengejaran aparat.

“Korban seorang sopir truk asal Ngargoyoso dirampok saat sedang parkir di daerah Kebakkramat,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra, Rabu (30/3).

Sopir truk tersebut, Paimin (43) membawa truk boks mengangkut makanan olahan nugget, Jumat siang pekan lalu. Dia berangkat dari Bogor menuju ke Kediri, melalui Semarang. Namun tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB, sesampainya di wilayah Karanganyar dia meminggirkan truknya untuk istrirahat.

“Karena merasa capek dan mengantuk, dia meminggirkan truknya di depan garasi Bus Karunia Mulya di Kebakkramat,” kata AKBP Mahedi Surindra.

Kapolres menerangkan, posisi truk boks sebetulnya sudah di tempat yang terang benderang dan lalu lintas masih lumayan ramai. Namun ternyata kawanan penjahat itu tetap nekat. Salah satu menggedor pintu truk membangunkan sopir yang saat itu istirahat tidur.

“Empat orang rampok memaksa sopir truk turun, bahkan sempat memukul kepalanya dengan kunci ban,” kata Kapolres.

Pelaku kemudian mengikat tubuh sopir dengan tali serta mata dan mulutnya dilakban. Korban ditemukan warga di hutan-hutan sekitar daerah Sumowono, Kabupaten Ungaran.

“Kasusnya masih terus dalam pengembangan karena masih ada tersangka yang belum tertangkap,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge