0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syuting Film, Shanty Ajak Anak

merdeka.com
Shanty (merdeka.com)

Timlo.net — Sejak menikah dengan pria asal Ekuador, Sebastian Paredes pada tahun 2011, Shanty memilih untuk tinggal di Hongkong. Pelantun Hanya Memuji itu pun hidup bahagia dengan suami dan kedua anaknya, Arjuna Lucio Parades (5) dan Enrico Satria Paredes (2).

Rindu akan dunia entertainment di Indonesia, Shanty akhirnya kembali dengan mengeluarkan lagu baru dan kini juga terlibat dalam sebuah film garapan Nia Dinata berjudul INI KISAH TIGA DARA. Namun, tidak mudah bagi Shanty saat harus kembali berkarya, sebab ia harus mendapat ijin dari sang suami.

“Saya punya komitmen sama suami boleh berkarya tapi nggak boleh tinggalin anak-anak (lama-lama) di Hongkong. Karena prinsip saya nggak boleh pergi tanpa ijin suami, jadi harus dipastikan kalau saya pergi (ke Jakarta) suami saya harus ada di Hongkong,” ujar Shanty (29/3).

Selain itu, Shanty juga harus selektif saat memilih pekerjaan.

“Saya juga selektif (milih kerjaan), ini juga karena film Nia Dinata aja. Kalau nyanyi kan juga nggak ninggalin (anak-anak) lama-lama,” katanya.

Berbeda dengan menyanyi, bermain film tentu membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, Shanty pun menyiasati dengan membawa anaknya ke Jakarta menemaninya syuting.

“Anak pas syuting di Jakarta di bawa. Pas break (syuting) anak-anak ada hiburan sama tema-teman kru, pemain. Tapi pas (syuting) di Maumere nggak diajak,” tandasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge