0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Popda Sepak Bola Solo, Tim SMA Terhenti, SMP Melaju

dok.timlo.net/ist
Ilustrasi (dok.timlo.net/ist)

Sragen — Dua kesebelasan Kota Solo melakoni hasil bertolak belakang dalam penyisihan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Karesidenan Surakarta, Rabu (30/3) sore. Tim SMA harus terhenti langkahnya oleh Klaten, sementara di tim SMP menggulung Boyolali untuk melaju ke semifinal.

Bermain di Stadion Taruna Sragen, Rabu sore, tim SMA Kota Solo kalah melalui adu penalti 4-5 dari Kabupaten Klaten. Di waktu normal, kedua tim bermain sama kuat 1-1. Bayu sempat membawa SMA Kota Bengawan unggul di babak pertama. Namun Klaten mampu membalas di babak kedua. Di adu tos-tosan penalti, Solo menyerah 4-5

“Banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol, namun tidak bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Para pemain sudah berjuang keras,” kata pelatih tim SMA Solo, Guntoro Tri Prasetyo saat dihubungi wartawan, Rabu petang.

Hasil positif diraih tim SMP yang menggelontor setengah lusin gol ke gawang Boyolali saat bermain di lapangan Karangmalang Sragen. Atas hasil ini, tim sepak bola SMP Solo melaju ke semifinal untuk berjumpa Wonogiri, Kamis (31/3) besok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge