0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ajang Seleksi Pemain, Persis Jajal Tim Lokal

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Para pemain Persis berlatih (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Usai menggelar uji coba melawan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Indonesia, Persis Solo akan menjajal tim kuat Semen Padang pada 10 April. Namun rencana untuk melawan tim ISL tersebut belum mendapat kepastian.

Tim-tim lokal Solo pun bisa menjadi alternatif lawan sementara, sembari menunggu kejelasan melawan Semen Padang. Selain itu, meski melawan tim lokal, ajang penilaian untuk seleksi pemain baru, juga bisa dilakukan.

Saat ini masih ada tujuh pemain baru yang masih bertahan untuk seleksi. Di antaranya Tommy Rifka (bek kanan), Dedeyan Surdani (bek tengah), Tri Rahmad Priadi (bek tengah), Arifin Genuni (bek tengah), Risman Maidullah (bek kiri), Edi Siregar (bek kiri) dan Gepeng (penyerang).

Tiga tim Liga Nusantara (Linus) 2016, seperti Persis Muda, Persiharjo Unsa Asmi Solo Baru dan Persebi Boyolali. Ada pula tim-tim seperti Universitas Tunas Pembangunan (UTP) dan Solo Football Academy (SFA), yang diincar untuk beruji coba dengan Persis.

“Karena mayoritas pemain yang ikut seleksi ada di posisi lini belakang, kami ingin punya lawan yang kuat di penyerangan. Dengan tim lokal pun tidak masalah. Untuk pemain yang sekiranya perlu diuji lagi ya dipertahankan dulu, termasuk bila jadi melawan Semen Padang,” ujar caretaker pelatih Persis, Agung Setyobudi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge