0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiba di Bahrain, Rio Haryanto Dapat Sambutan Hangat

dok.timlo.net/twitter
Rio Haryanto disambut meriah di Bahrain (dok.timlo.net/twitter)

Timlo.net — Rio Haryanto telah mendarat di Bahrain, Selasa (29/3) kemarin sore dan langsung mendapat sambutan hangat oleh warga negara Indonesia yang ada di Bahrain. Pembalap F1 Tim Manor Racing ini akan menghadapi GP seri Bahrain di Sirkuit Sakhir, Minggu (3/4) besok.

Ketika datang di Kedutaaan Besar Indonesia untuk Kerajaan Bahrain, Rio mendapatkan kalungan bunga, setelah mendarat dan sempat berfoto bersama dengan para penyambutnya. Acara penyambutan tersebut telah direncanakan oleh KBRI Manama dengan dukungan Perkumpulan Komunitas Masyarakat Indonesia di Bahrain (Perkibar).

Bagi pembalap 23 tahun ini, Sirkuit Bahrain memiliki histori apik. Dirinya pernah sukses menjadi juara pada sprint race GP2 Bahrain, tahun 2015 lalu. Akan tetapi, ajang Formula 1 bakal berbeda. Rio sendiri memiliki misi menembus kegagalan finish di seri sebelumnya, dan mencari posisi lebih baik dari rekan satu timnya, Pascal Wehrlein.

“Persiapannya baik. Dia berlatih keras dan melakukan kebugaran fisik serta persiapan lainnya,” ungkap manajer Rio Haryanto, Piers Hunissett.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge