0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tanpa Air Mata, Ariel NOAH Angkat Keranda Jenazah Sang Ayah

Ariel NOAH (kapanlagi.com)

Timlo.net – Jenazah ayah vokalis Ariel NOAH, Nazmul Irphan, dimakamkan di pemakaman umum di Kecamatan Antapani Bandung, Rabu (30/3). Mengantarkan jenazah ayahnya ke peristirahatan terakhir, Ariel berusaha untuk tetap tegar dan berdiri di barisan terdepan.

Tanpa air mata, Ariel mengusung keranda sang ayah ke Masjid untuk disalatkan. Sebelum dimakamkan, Nazmul disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al Huda yang letaknya kurang lebih 500 meter dari kediaman Ariel.

Mengenakan t-shirt abu-abu, Ariel tak menunjukkan raut kesedihan yang mendalam. Nampaknya ia ingin melepaskan kepergian ayahnya dengan ikhlas, karena air mata akan membuat almarhum tak tenang di alam baka.

Bersama beberapa orang pria lainnya, Ariel mengusung jenazah sang ayah dengan kuat. Meski rambutnya acak-acakan, Ariel nampaknya sudah tak peduli dan tetap berdiri di garda terdepan.

Pasca disalatkan, jenazah Nazmul Irphan dikebumikan di tempat peristirahatan terakhirnya. Sebagai anak lelaki dalam keluarga, Ariel tentu akan mengikuti semua prosesi ini sampai akhir.

(kpl/pur/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge