0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Didampingi Sophia Latjuba, Ariel Antar Jenazah Ayahnya ke Makam

Ariel NOAH angkat jenazah ayahnya (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Vokalis kelompok musik NOAH, Nazriel Ilham atau kerap disapa Ariel, sama sekali tidak memiliki firasat atas kepergian sang ayah, Nazmul Irphan. Saat terakhir bertemu pekan lalu, Nazmul hanya berkata kepada Ariel ingin segera pulang dari rumah sakit.

Sudah hampir satu bulan terakhir Nazmul memang bolak-balik ke rumah sakit, lantaran kondisinya kesehatannya memiliki penyakit jantung, ginjal, dan diabetes.

“Terakhir seminggu lalu di rumah sakit. Enggak ada banyak keinginan. Beliau bilang cuma ingin pulang saja,” kata Ariel usai mensalatkan mendiang ayahnya di Masjid Al-Huda, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Rabu (30/3).

“Ayah memang punya penyakit sudah komplikasi,” ujar pelantun lagu ‘Separuh Aku’ itu.

Ariel dengan suara serak lantas pergi ke tempat pemakaman umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Bandung. Sekitar pukul 10.30 WIB, pentolan grup Band NOAH itu langsung masuk mobil jenazah dan pergi meninggalkan lokasi.

Iring-iringan keluarga dan kerabat serta warga, dan tak lupa Sahabat NOAH turut mengantarkan kepergian ayah Ariel ke tempat peristirahatan terakhir. Turut juga kekasih Ariel, Sophia Latjuba, dengan mobil berbeda.

Ariel mengangkat langsung keranda jenazah mendiang ayahnya, Nazmul Irphan, ke Masjid Al-Huda, Kecamatan Antapani Bandung, Rabu (30/3). Jasad Nazmul akan disalatkan sebelum dimakamkan. Ariel mengangkat keranda di bagian depan bersama kakaknya, Nazlin Fahrizal. Lantunan salawat terdengar nyaring selama perjalanan ke masjid. [ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge