0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Uji Coba, Jerman Permak Italia 4-1

Skuad Timnas Jerman (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Timnas Jerman menang telak atas Italia dalam laga uji coba di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (30/3) dini hari tadi. Tim Panser melibas Azzurri dengan skor mencolok 4-1. Laga uji coba ini adalah pemanasan menjelang Piala Eropa Juni-Juli mendatang.

Toni Kroos membuka keunggulan Jerman pada menit 24. Pemain Madrid ini menjebol gawang Buffon lewat tendangan dari luar kotak penalti. Der Panser mampu menggandakan keunggulan mereka pada ujung babak pertama, lewat sundulan Mario Gotze.

Gawang Italia kembali bobol pada menit ke-59. Julian Draxler menyisir sayap kiri dan menusuk hingga ke kotak penalti. Ia lalu mengirim umpan tarik yang diselesaikan dengan sempurna oleh Johan Hector.

Jerman unggul semakin jauh pada menit ke-75. Gianluigi Buffon menjatuhkan Rudy di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Mesut Ozil yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Italia untuk kali keempat.

Italia hanya mampu mengurangi defisit gol satu kali lewat Stephan El Shaarawy pada menit ke-83. Tembakan jarak jauh El Shaarawy berbelok setelah mengenai bek lawan dan meluncur masuk menjebol gawang Ter Stegen. Skor 4-1 bertahan hingga laga bubar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge