0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cari Ikan Dengan Setrum, Tewas Tersengat Listrik

merdeka.com
ilustrasi kesetrum (merdeka.com)

Timlo.net — Temuan sesosok mayat telungkup di sungai gegerkan warga Banjar Batan Ancak, Desa Mas, Ubud, Gianyar, Selasa (29/03). Korban yang diketahui bernama Mohammad Roful (36) asal Lumajang, Jatim, diduga tewas tersengat listrik saat sedang mencari ikan dengan alat setrum.

“Saya hendak menyusul bapak mencari ikan. Sampai di sungai saya dapati bapak telungkup tak bergerak. Saya balik ke tempat kos memberitahukan ibu,” terang anak korban Ridho, Selasa (29/3) petang.

Ditambahkan oleh istri korban, Siti Fadilah (42), sekitar pukul 17.00 WITA, suaminya berangkat ke sungai Tebe Dangin, Banjar Bantan Ancak, Mas, Ubud, Gianyar Bali dengan membawa alat setrum. Saat itu dilihatnya suaminya membawa kabel panjang disambungkan menggunakan stop kontak di tempat kos korban yang berada di sekitar 20 meter sebelah timur tempat kosnya.

“30 Menit kemudian, anak saya Ridho, menyusul ke sungai dan sudah mendapati bapak sudah kaku,”terang Siti dengan tetesan air mata.

Kapolsek Ubud, Kompol I Ketut Widiada mengatakan, sudah melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban bersama paramedis dari Puskemas Ubud. Dari hasil visum luar, ditemukan adanya luka bakar pada telapak tangan kiri korban, luka pada sikut sebelah kanan dan lumpur pada sekujur tubuh korban.

“Dari pihak keluarga korban mengiklaskan kematian korban sebagai musibah. Mayat korban langsung dipulangkan ke kampung halamannya. Dugaan korban tewas tersengat setrum ikan,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge