0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMP Ini Dicabuli Hingga 10 Kali

Ilustrasi (merdeka.com)

Wonogiri – Bunga (14) warga Kecamatan Giriwoyo mengalami trauma setelah menjadi korban pencabulan. Siswi kelas II SMP ini menjadi korban kebiadaban Santo (40) warga Dusun Glonggong RT 01/RW 07 Desa Ngancar Kecamatan Giriwoyo.

“Tadi siang kita menerima laporan pengaduan dari keluarga korban, kemudian kita tindak lanjuti dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti. Selanjutnya kita mengamankan pelaku,” ungkap Kapolsek Giriwoyo AKP Mulyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Selasa (29/3).

Menurut Mulyanto, saat kejadian korban tengah berada di kamar rumahnya, sekitar pukul 15.00 WIB Senin (21/3). Namun di saat bersamaan aksi bejat Santor diketahui ayah korban.

“Rumah korban dan pelaku jaraknya tidak jauh hanya beda pekarangan,” jelasnya.

Dikatakan, terbongkarnya tindak asusila tersebut kali terakhir Senin lalu, saat orang tua korban, hendak ke belakang rumah mengecek tumpukan kayu bakar miliknya. Dia melihat sosok laki-laki masuk ke dalam rumahnya melalui jendela, dimana tepat menuju kamar anak kandungnya.

Kemudian, ayah korban mengejar ke dalam rumah melalui pintu depan, lalu menuju kamar korban. Setelah pintu kamar dibuka, ternyata pelaku kedapatan tengah duduk di ranjang persis di samping korban. Saat itu, tangan pelaku tengah meraba-raba tubuh korban.

“Melihat kejadian itu, pelaku langsung terkejut dan lari keluar rumah. Sampai di halaman rumah, pelaku sempat merangkul ayah korban dan meminta maaf,” jelasnya.

Saat pelaku diinterogasi penyidik, dia mengakui perbuatannya. Santo juga mengaku telah menggerayangi korban sudah berulang kali.

“Menurutnya, perbuatan bejat tersebut dilakukan hampir sepuluh kali,” tegasnya.

Akibat perbuatannya Santo dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak. tersangka diancam dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge